News Update :

Kumpul blogger

29 Desember 2009

Kumpul Blogger adalah PPC paling Top

PPC Kumpulblogger ini (sesuai banner di atas, Klik aja jika mau daftar) menurut saya paling TOP. Kenapa saya katakan demikian? Simak saja alasan-alasannya dibawah ini dan jika dibandingkan dengan bisnis Online yang lainnya inilah yang paling mudah dan tidak menyita waktu kita, dan kredibilitas bisnis Online ini sudah dapat di percaya.
-
Dengan syarat cukup mudah dan gratis anda sudah bisa bergabung di PPC (Pay Per Click) Kumpulbloger.com ini. Syarat utama adalah punya blog atau website. Setelah itu registrasi (Klik Gambar di atas). Habis registrasi dinyatakan berhasil, anda tinggal pasang script iklannya dan pasanglah di blog anda. Maka anda akan mendapatkan komisi tiap-tiap unik Klik yang terjadi pada blog anda. Cukup mudah dan terpercaya.
-
Kenapa saya bilang Top dan bisa terpercaya PPC ini? Yah saya bilang karena berdasarkan pengalaman saya pribadi yang sudah bergabung sejak beberapa bulan yang lalu. Semenjak itu pula saya sudah mendapatkan transferan komisi ke rekening BCA saya berkali-kali.
-
Tidak seperti PPC yang lainnya yang mensyaratkan banyak sekali syarat dan harus punya paypal (pembayaran Online). Karena tidak semua orang punya paypal kan. Maka jika anda memilih Kumpulblogger untuk ikut bisnis online yang tidak mensyaratkan macam-macam dan tidak harus punya paypal. Syarat transfer komisi cukup punya rekening salah satu bank dan komisi bila sudah mencapai minimal Rp.10.000,- bisa langsung di trasfer ke rekening Bank anda. Ingat PPC lainnya minimal payout komisi jauh lebih besar syaratnya. Jadi lebih baik di Kumpulbloger aja.
-
Melihat perkembangannya Kumpul blogger juga semakin eksis dan banyak peminatnya karena kredibilitasnya sudah dapat dipercaya. Komplainnya pun sangat mudah dilayani oleh admin bisnis Online yang satu ini. Pokoknya jangan ragu lagi deh, Langsung aja meluncur dan daftarkan diri anda di : SINI KLIK UNTUK DAFTAR

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Anggoeck'x Blog 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.