News Update :

KesendirianKu

30 Maret 2011

Kisah ini diangkat dari kisah Nyata.

Angga TriyudaWaktu itu aku masih SD... Aku sering ditinggal sendiri dirumah... "yah sekarang aku harus jadi anak pemberani" , begitu kata ku pada waktu itu... biasanya pula kalau Papa dan Mama pergi aku selalu ikut, tapi sekarang lain. aku harus tinggal menjaga rumah bersama kakak ku, tapi bukannya aku ditemani jaga rumah, malahan kakak ku ikut-ikutan keluar rumah dan ndak jelas kmana dia pergi, mungkin kerumah temannya, pikirku saat itu.




"Jam 7...!!!" begitu kata ku kala melihat jam yang berdentang... yah memang jam pada saat itu bunyi dentangan detiknya begitu terasa terdengar. Aku hanya duduk termenung sambil menonton tv, berharap kakak ku segera pulang. tapi kakak ku tak kunjung pulang juga... mau sms/telpon... nggak bisa... waktu itu aku belum hape sama sekali begitupun kakak ku, mau aku mencarinya tapi kemana pula aku mencarinya, aku tak tahu keberadaannya dimana... tapi kalau aku pergi siapa yang menjaga rumahku... jadi aku putuskan untuk tetap berdiam dalam rumah. ya secara lingkungan dirumahku sepi. jam 6 saja sudah tidak ada kegiatan apapun diluar rumah. mana banyak pohon besar pula...
Aku hanya mondar-madir kayak setrikaan melihat jam dindingku dan sesekali melihat kearah jendela, siapa tahu kakak ku sudah pulang... "Tidak ada yah...!!!" begitu kataku. Jam Pun menunjukkan pukul 10malam, waktunya orang-orang beristirahat, tapi itu tidak berlaku bagiku saat itu kala menunggu kakak ku pulang kerumah. Aku hanya duduk melongo didepan tv, semua channel tv sudah aku putar satu persatu tapi tak ada acara yang kusukai. lalu akupun bergegas mematikan tv, kemudian mematikan lampu, akupun pergi ketempat tidurku, yang posisinya berada dibelakang ruangan tv. Akupun bertanya dalam hati "Jam berapakow pulang kah???... takut meka' ini Kodong", sambil aku melangkahkan Kaki menuju tempat tidur....

To Be Continued... 




Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:pertamax

Posting Komentar

 

© Copyright Anggoeck'x Blog 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.