News Update :

Daun - Daun Rindu

01 April 2011

S I N O P S I S

http://static.ak.bukudiskon.net/cv.aspx/d97f16d51e99fe16e329a4e957d8ffb7 dari penulis ternama Dul Abdul Rahman

“Aku memang sangat mencintai Mayzah dan tak ingin berpisah dengannya. Tetapi, sebagai mahasiswa Indonesia yang dilepas keberangkatannya ke Malaysia dengan ritual pasompe dari tanah Bugis, aku haruslah berpikiran realistis. Aku tak boleh terlalu melankolis. Hidup tak cukup dengan kata-kata puitis, hidup adalah perjuangan, darah, air mata, dan aku siap mempersembahkannya!”

Tulis disini... Tulis artikelnya di sini...

Dilema besar!
Sungguh Beddu amat mencintai Mayzah, tak ingin berpisah dengan gadis berkerudung asal Kuala Lumpur itu. Tapi, Beddu sadar benar bahwa ia hanyalah pendatang di Malaysia dengan status mahasiswa. Kalau ia sampai berbuat sesuatu yang mencoreng nama keluarga dan bangsanya, maka sungguh terhinalah dirinya.

Inilah novel yang mengangkat tema nasionalisme, sesuatu yang kini terlupakan. Ketika dihadapkan pada gelegar cinta, manakah yang akan dipilih? 

Dituturkan secara apik oleh putra Bugis, Dul Abdul Rahman, pengarang Pohon-Pohon Rindu, perang batin tiap tokoh terekspos sempurna, siap mengaduk-aduk emosi terdalam pembacanya. Novel ini menghentak kesadaran kita bahwa sungguh hidup adalah pilihan, dan “nasib kita” akan sangat ditentukan oleh pilihan yang kita ambil.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Anggoeck'x Blog 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.